Menghasilkan Uang dari Iklan PPC Kumpul Blogger








Bagi kalian yang sudah punya blog dan ingin mendapat penghasilan, bisa coba untuk memasang iklan PPC.
KumpulBlogger adalah salah satu situs PPC lokal yang cukup dikenal. PPC ini sangat cocok untuk para blogger newbie karena prosedur pendaftaran dan pemasangan iklannya mudah dipahami dan tidak merepotkan.

Setelah kita menaruh kode iklan di blog, maka iklannya langsung muncul. Itu merupakan kelebihan KumpulBlogger karena pada beberapa PPC lokal lainnya, untuk menampilkan iklan di blog, kita harus menunggu persetujuan dari PPC tersebut atau menunggu.

Iklan yang disediakan ada dua macam yaitu iklan baris dan iklan mini banner.
Kalau iklan blog kita diklik pengunjung, kita akan mendapat bayaran sebesar Rp 300 untuk iklan baris. Itu merupakan bayaran yang cukup tinggi. Kebanyakan PPC lokal memberi bayaran dibawah Rp 300. Untuk klik iklan mini banner kita mendapat Rp 400

KumpulBlogger juga menyediakan sistem referral. Jadi, kalau ada orang yang mendaftar lewat link referrall kita, dan iklan dia diklik oleh pengunjungnya, maka kita juga mendapat bayaran Rp 25 per klik.

Kekurangan KumpulBlogger adalah Pilihan model iklannya sedikit dan tidak ada pilihan warna. Tapi itu tidak terlalu bermasalah.

Kalau mau daftar silakan klik disini.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
20 Maret 2016 pukul 07.57 delete

bagaimana cara melihat pendapatan per hari di kumpulblogger?

Reply
avatar

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner