Cara Praktis Membuat Menu (Tanpa Sub Menu)

Sebelumnya saya sudah memposting tulisan tentang Cara membuat Menu dan Sub menu. Sekarang saya mau memberi tahu cara membuat menu yang lebih praktis dan mudah dimengerti. Namun menu ini tidak ada sub menunya.

Caranya:
1. Login ke blogspot.com
2. Klik: Rancangan => Tambah Gadget (di bagian atas posting blog) => HTML/Java Script
3. Copy kode dibawah ini dan paste ke HTML/Java Script
<a style="color: rgb(102, 51, 0);" href="http://alamatblog.blogspot.com/search/label/Nama Label ">|Judul Menu|</a>
<a style="color: rgb(102, 51, 0);" href="http://alamatblog.blogspot.com/search/label/Nama Label ">|Judul Menu|</a>
4. Simpan

Keterangan:
alamatblog anda ganti dengan alamat blog anda
Nama Label anda ganti dengan nama label yang ada di blog anda.
Judul Menu anda ganti dengan judul menu yang ingin anda tampilkan
Untuk warna tulisan bisa anda ganti.

Hasilnya akan seperti menu blog: http://praszetyawan.blogspot.com
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
9 November 2010 pukul 18.06 delete

misi mas,,
kenapa yaa setelah saya buat,,
kan judulnya beranda,,,
setelah saya ketik,, yang keluar ini...
Tidak ada entri dengan label Nama Label. Tampilkan semua entri

gimana mas supaya,, beranda saya isinya biodata saya,,
tolong penjelasanya yaa mass ...

Reply
avatar
4 Desember 2010 pukul 13.38 delete

Berarti anda salah menuliskan nama labelnya. Coba di cek lagi.

Reply
avatar
andy
AUTHOR
16 Mei 2011 pukul 14.20 delete

gak bisa mas..
singgah ya di gamepowerpoint.blogspot.com

Reply
avatar

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner