Cara Meningkatkan Google Page Rank

Sebenernya postingan seperti ini sudah banyak beredar. Tapi saya ingin berbagi saja sebab , sejak page rank blog saya naik, beberapa orang  bertanya-tanya kepada saya tentang cara meningkatkan page rank.
Saya mengikuti cara-cara yang sudah diinformasikan oleh blog-blog tutorial lain. Jadi informasi yang saya berikan ini mungkin gak jauh beda dengan blog lain.

Intinya, untuk meningkatkan page rank,  kita harus mendapat sebanyak mungkin link yang masuk .ke blog. Karena, google menganggap semakin banyak link yang masuk keblog kita, blog tersebut semakin bagus.

Caranya
1. Tukeran Link
2. Komentar di blog do follow
3. Bikin Award
4. Masukan ke blog directory
5. Tampilkan di forum
6. Tampilkan di jejaring sosial
7. Update Blog
8. Submit blog ke search engine directory
9. Buat artikel disertakan link terkait dengan postingan lainya.
Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
6 September 2011 pukul 06.59 delete

terima kasih ya z0p atas tutorialnya, tutorial tntunya bnyk mmbr manfaat pada saya yg msh bljr.terima kasih ya z0p atas tutorialnya, tutorial tntunya bnyk mmbr manfaat pada saya yg msh bljr.

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 15.45 delete

maaf numpang nanya, saya ada masalah lain nih di blog. jadi pas saya ke dasbor atau kelainnya formatnya kok jadi besar ya, saya mau nulis entri jadi gak bisa, bisa sih tapi bold kesananya gak ada, gmna ya cara mengatasi masalah ini admin, mohon penjelasannya ya atau kunjungi blog saya arbyansenkbaw.blogspot.com
maklum saya masih newbie dalam hal blog..
terimakasih sebelumnya :)

Reply
avatar
diki sulaeman
AUTHOR
25 Februari 2013 pukul 14.04 delete

lumayan infonya buat ane yang baru belajar blog.
semoga sukses selalu

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
5 April 2013 pukul 04.42 delete

Cara paling efektif menaikkan pagerank selain yang sudah disebutkan di atas adalah merawat dan meningkatkan author rank. :)

Reply
avatar
Miliana
AUTHOR
22 Juli 2020 pukul 15.39 delete

nice makasih kak bakal dicoba

yasin

Reply
avatar

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner